Jumat, 22 Juli 2011 - 14:04:12 WIB

Pembangunan Kantor Penghubung Sumbar Dilidik Jaksa
Kategori: Hukum - Dibaca: 746 kali

650X130 Kantor Penghubung Sumbar di Jakarta

Padang, KlikSumbar

Semakin terang, kalau sebentar lagi giliran pejabat di rumah bagonjong (Kantor Gubernur Sumbar-red) menjadi tersangka dugaan kasus tindak pidana korupsi. Meski Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar tidak tegas mengungkapkan siapa saja pejabat di rumah bagonjong yang telah dimintai keterangan, tapi Fahmi telah menyebut kasus yang sedang dalam porses lid (penyelidikan) jajaran intelnya.

"Kalau kasus lid (penyelidikan) saya tidak mau komentar, anda cari tahu sendiri saja," ujar Fahmi berkilah, Jumat (22/7) di sela-sela peringatan HUT Adhyakasa. Namun dari paparan Fahmi, kasus korupsi di Pemda Sumbar yang masuk tahap lid yakni Pembangunan Kantor Penghubung Sumbar di Matraman Jakarta dan kasus tiket fiktif.

"Kalau saya ungkap keburu bukti dan tersangkanya kabur dong," ujar Fahmi menutup-nutupi. Tetapi wartawan sudah keburu tahu kasus apa yang dimaksud Fahmi.

Dugaan korupsi pembangunan Kantor Penghubung Sumbar di Jakarta kabarnya tercium jajaran intel Kejaksaan Tinggi Sumbar. Salah satu dugaannya adalah karena harga pembangunan, rata-rata satu kamar saja nilainya hampir mencapai Rp1 miliar. "Kalau sudah naik ke penyidikan saya sampaikan ke pers," ujar Fahmi.

. ( / )

Share |


Adakah Kaitan Kasus Marlon dan Nazaruddin?(397)
Kajati Pecat Jaksa yang Memainkan Perkara(232)
Pelantikan DPD KNPI Dihadiri Menpora(361)
Pemeliharaan Sangat Penting dalam Dukung Pamsimas(934)
Harimau Dahan Sekarat Diselamatkan BKSDA(1153)


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

iklan
^ Kembali ke Atas