Rabu, 17 Agustus 2011 - 00:07:44 WIB

Aksi Balapan Liar di Khatib Sulaiman Makin Menjadi
Kategori: Serba - Serbi - Dibaca: 638 kali

650X130 Aksi balapan liar.

Padang, KlikSumbar

Aksi balapan liar di Jalan Khatib Sulaiman, Kota Padang, ternyata tidak berhenti meski sekarang bulan Ramadhan. Bahkan pantauan kliksumbar.com, justru aksi yang sarat ancaman bahaya dan mengganggu pengguna jalan lain ini semakin menjadi-jadi. Polisi lalu lintas tidak berdaya menertibkannya.

"Tiap malam minggu, mulai tengah malam adu trek motor sudah berlangsung di ruas jalan ini," ujar Alex seorang warga yang merasa terganggu dengan aksi ugal-ugalan itu, Selasa (16/08).

Menurut seorang pembalap liar, ada nyali yang memicu adrenalin saat memacu motor dengan kecepatan tinggi. "Trek di Khatib itu menantang adrenalin kami, kalau ada korban mungkin itu lagi apes aja," ujar si pembalap enteng, minta namanya tidak diungkap pada kliksumbar.com.

Si pembalap sendiri mengaku sering diburu pihak polisi lalu lintas. "Tapi asiknya, kalau kita bisa berkelit dengan memacu kendaraan lari dari kejaran polisi," ujarnya.

Warga sekitar Khatib Sulaiman heran dengan  tidak bertindaknya aparat. "Kalau melapor mungkin udah sering, tapi itu tadi aksi pembalap itu seperti kucing-kucingan dengan aparat,"ujarnya.

Maunya warga, pihak kepolisian sepanjang malam Minggu atau malam hari libur intens melakukan razia di ruas jalan tersebut. Kalau tidak begitu, sulit untuk menghentikan aktifitas ilegal tersebut.


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

. ( ADT/ )

Share |


Mahasiswa KKN Unes Safari Ramadhan di Agam(760)
Pesantren Ramadhan Jangan Mengandalkan Sertifikat(556)
Zakat PNS Biro Pemerintahan Diserahkan ke Panti Aisyah(469)
Berakhir, PKL Muda Praja IPDN di Kota Padang(481)
Pemko Padang Resmikan Pesantren Ramadhan 2011(409)


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

iklan
^ Kembali ke Atas