Bakso super rudal Mas Tono.

Bakso Super Rudal Urat Telor "Mas Tono"

Padang, KlikSumbar
Nama produk Pondok Mie dan Bakso Mas Tono yang beralamat di Adabiah, Jati, Kota Padang ini memang mengundang tanya di kepala para pelanggannya; bakso super rudal urat telor!
 
"Namanya itu bikin saya ingin tahu gimana rasanya, ternyata bakso super rudal urat telur ini gurih dan bumbunya pun klop," ujar Riski pengunjung pondok mie dan bakso Mas Tono, Senin (10/10) siang
 
Menurut Mas Tono, berani tampil dengan nama berbeda menjadi jalan untuk menggenggam sukses dari persaingan ketat usaha kuliner mie dan bakso di Padang. Mas Tono sendiri mengakui, bakso super rudal urat telor sebenarnya sama saja dengan bakso lain. “Yang berbeda itu karena bakso saya terbuat dari daging pilihan yakni daging betis, paha dan daging as. Daging ini diolah dengan resep keluarga” ujar Mas Tono buka rahasia.
 
Bakso racikan Mas Tono dipadu dengan mie, pangsit dan somay. Sehingga, tercipta sekitar 13 varian produk makanan. Kemudian, di pondoknya dia pun menjual aneka juice. “Soal tarif, saya tidak menguras kantong konsumen, semangkok saya jual mulai dari harga Rp10 ribu hingga Rp12 ribu,” kata Mas Tono. Anda mau mencoba?
.(ADT)