Minggu, 06 Mei 2012 - 08:31:37 WIB

17 Wanita Malam Tertangkap Satpol PP, 12 Diduga PSK
Kategori: Serba - Serbi - Dibaca: 1505 kali

650X130 Wanita yang ditangkap Satpol PP

Padang, KlikSumbar

Razia menghabisi praktek maksiat rutin dilakukan Satpol PP Kota Padang. Sabtu (5/5) malam, korps penegak Perda ini berhasil menjaring 17 wanita malam di beberapa cafe dan karaoke di Kota Padang, empat di antaranya wanita hamil dan di bawah umur. Ada juga yang terbukti sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial).

"Razia ini merupakan operasi rutin. Kita berhasil menjaring sebanyak 17 pelayan cafe. Di antaranya terdapat dua orang wanita yang sedang berbadan dua dan dua orang wanita yang masih di bawah umur," ujar Kasi Binpot Satpol PP Samsul Ridwan.

Satpol PP, kata Ridwan, menyantroni beberapa cafe dan tempat karaoke di Kota Padang, mulai dari  pukul 22.00 WIB hingga dini hari. "Wanita pekerja malam banyak kita jaring di Cafe Mutiara, lima orang di sekitar Batang Arau. Dari mereka yang ditangkap, 12 orang PSK," ujar Ridwan.

Khusus di cafe sekitar Batang Arau, Satpol PP mendapati dua wanita yang berprofesi sebagai pelayan cafe yang berumur 14 tahun. Semua yang terjaring operasi sikat maksiat ini diproses di markas Satpol PP di Jl. Bagindo Azischan, Kota Padang.

"Sesuai prosedurnya, semua yang tertangkap razia dilakukan pendataan. Mereka yang terbukti sebagai PSK kita kirim ke panti Sukarami Solok," sebutnya. Tetapi kalau wanita yang tertangkap sebagai pelayan cafe, Satpol PP akan memanggil orang tua mereka.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

. ( Apr/ )

Share |


Guru Tidak Hanya Mendidik, Tetapi Juga Menjadi Teladan(346)
Ketua PKK Provinsi Kunjungi Panti Lansia Syekh Burhanuddin(568)
Taslim Reses ke Jorong Sibintayan yang Sangat Tersuruk...(805)
Kepala Disdik Padang Kunjungi Pelajar Pencabul Bergilir(1393)
Muaro Tais Sepakat Pilih Taslim Kembali di 2014(526)


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

iklan
^ Kembali ke Atas