1

Tiga Pengguna Narkoba Diringkus Polresta Padang

By Gusfen Khairul 03 Jun 2012, 12:00:36 WIBHukum

Tiga Pengguna Narkoba Diringkus Polresta Padang

Padang, KlikSumbar

Tiga orang pengguna sekaligus pengedar narkoba jenis shabu shabu, Oky Fransinatra (25), Firdaus (26) dan Akhiruddin Nasution panggilan Ucok (46) berhasil diringkus jajaran Sat Narkoba Polresta Padang, Jum'at (1/6) di tempat terpisah. Dari para tersangka, polisi berhasil menyita tiga paket kecil shabu shabu dan timbangan elektrik.

"Satu diantaranya adalah bandar narkoba, yakni Akhiruddin alias Ucok. Saat penggerebekan di rumahnya, polisi menemukan timbangan elektrik dan bong shabu shabu," ungkap Kapolresta Padang, Kombes Pol M. Seno Putro, didampingi Kasat Narkoba Polresta Kompol Budi Siswono, Minggu (3/6).

Menurut Kompol Budi, polisi pertama kali meringkus Oky di rumahnya di kawasan Ranah, Kecamatan Padang Selatan sekitar pukul 23.00 WIB. Setelah itu, petugas langsung melakukan pengembangan, dan kemudian menangkap Firdaus di kawasan Simpang Enam Nipah sekitar pukul 23.30 WIB.

Dari keterangan kedua tersangka, didapatkan nama Akhiruddin alias Ucok. "Tersangka Ucok berhasil ditangkap di rumahnya saat tersangka sedang tidur. Pada mulanya Ucok berusaha membuang barang bukti, namun polisi mengetahui dan mengamankan barang bukti tersebut," jelasnya.

Saat ini, ketiga tersangka masih dalam proses pemeriksaan, untuk mengungkap jaringan mereka yang masih beroperasi di Kota Padang.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

[Apr]
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Tokoh Dambaan Masyarakat
  Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, Psi, MSc
  Drs. H. Muslim Kasim, Akt. MM.
  Ir. M. Shadiq Pasadigoe, SH, MM
  dr. H. Suir Syam, M.Kes, MMR
  Letkol (Purn.) Dr. H. Fauzi Bahar M.Si
  Drs. H. Syamsu Rahim
  Ir. H. Mulyadi
  Drs. H. Nasrul Abit

Komentar Terakhir