1

KA-IN Siap Bekerja Keras dan Amanah untuk Padang

By Gusfen Khairul 05 Jul 2013, 00:37:43 WIBPolitik

KA-IN Siap Bekerja Keras dan Amanah untuk Padang

Padang, KlikSumbar

Calon pasangan perseorangan Pilkada Padang, Kandris Asri-Indra Dwipa (KA-IN) menyatakan tekad untuk membangun Kota Padang.

"KA-IN siap bekerja keras, bekerja amanah dan bekerja ikhlas untuk Kota Padang, ini adalah tagline kami," ujar Kandris usai mendaftar ke KPU Padang, Kamis (4/7) siang. Bahkan terkait persyaratan dukungan, Kandris meyakini saat ini sudah cukup.

"Persyaratan copy KTP yang kurang, kami akan tuntaskan sebelum verifikasi bakal calon pada 15-21 Juli," ujar Kandris yang optimis syarat sukungan terpenuhi. Untuk melengkapi kekurangan itu sudah ada 10 ribu KTP dukungan.

Sepanjang hari Kamis (4/7) pasangan perseorangan lainnya, juga Indra Jaya- Jeffri Darmi juga mendaftar ke KPU Padang untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang.

Hingga hari ke empat pendaftaran pasangan bakal calon (Balon) di KPU Padang, masih didominasi pasangan calon perseorangan. Sebelumnya telah mendaftar pasangan Maigus Nasir-Armalis, disusul Kandris Asrin-Indra Dwipa, Indra Jaya-Yefri Hendri Darmi, Desri Ayunda-James Hellyward, disusul Syamsuar Sam-Nardi Gusman dan pasangan Asnawi Bahar-Surya Budhi. Satu-satunya pasangan yang diusung partai politik yang sudah mendaftar adalah pasangan Mahyeldi Ansharullah-Emzalmi yang diusungPKS-PPP.

"Pasangan dari Parpol lainnya baru Jum'at akan mendaftar yaitu pasangan Emma Yohana-Wahyu Iramana Putra dan pasangan M. Ichlas Elqudsi-Januardi Sumka," ujar Alison.

[aat]
Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Tokoh Dambaan Masyarakat
  Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, Psi, MSc
  Drs. H. Muslim Kasim, Akt. MM.
  Ir. M. Shadiq Pasadigoe, SH, MM
  dr. H. Suir Syam, M.Kes, MMR
  Letkol (Purn.) Dr. H. Fauzi Bahar M.Si
  Drs. H. Syamsu Rahim
  Ir. H. Mulyadi
  Drs. H. Nasrul Abit

Komentar Terakhir