klik Daerah

Dirut Bank Nagari Terkagum Melihat Genius Umar Menata Kota Pariaman

KLIK- Pariaman, --- Decak kagum dan acungan jempol mengisyaratkan pujian Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad kepada Walikota Genius Umar, saat melihat langsung kemajuan Kota Pariaman. Di tangan Genius Umar, wajah kota Pariaman makin tacelak. 


"Melihat wajah kota dan penataan wilayah pantainya, wajar kota ini kini telah menjadi kota tujuan kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara. Cara Pak Genius Umar mendisain dunia pariwisatanya, patut diacungi jempol, karena tanpa mengabaikan aspek ekonomi maayarakatnya," ujar M. Irsyad saat memberi kata sambutan dalam Peresmian Giant Letter Merk Talao Pauh Pariaman, Rabu (16/9/2020) siang.


"Objek wisata di Kota Pariaman itu dari ujung ke ujung dominan dengan pantai. Pantai Kota Pariaman itu sangatlah indah, sekarang semua orang bisa menikmati hasil kerja dan gagasan genius sang Walikota Pariaman, Genius Umar ini," puji Muhammad Irsyad.


Muhammad Irsyad merasakan, perkembangan kota ini begitu cepat. Kawasan pantai seakan disulap menjadi kawasan yang tertata apik dan nyaman.
"Perubahan kota ini sangat signifikan terasa setelah beliau memimpin, buktinya Kota Pariaman kian hari kian tacelak," ungkap Muhammad Irsyad tak henti memuji kepemimpinan Genius Umar.


Tak kalah kagumnya sang bankir yang baru tiga bulan lalu diangkat dalam RUPS Bank Nagari, ketika melihat  konsep Water Front City di Kota Pariaman. Dalam pandagannya, sangatlah cocok dengan kondisi geografisnya yang identik dengan wisata air.
"Mata pengunjung dimanjakan dengan keindahan alamnya, pantai, laut dan pulau-pulaunya seperti Pulau Angso Duo, Pulau Tangah, Pulau Kasiak dan Pulau Ujuang. Luar biasa," terangnya.


Tidak alamnya saja, lanjut Irsyad, wisatawan juga dapat menikmati bermacam cita rasa kuliner khas Pariaman disini. Semua dikemas dalam satu kawasan sehingga membuat pengunjung bisa betah berlama-lama bersama keluarganya. 
Pria yang merupakan putra asli Kota Pariaman ini mengajak masyarakat untuk mensuport penuh setiap program yang dibuat oleh Walikota Pariaman dalam rangka memajukan pariwisata di kota tabuik ini.
"Kerjasama antara Bank Nagari dengan Pemko Pariaman ini akan terus berlanjut. Saya sudah bicarakan dengan Walikota Pariaman soal bantuan CSR kedepannya untuk Kota Pariaman yang merupakan kota kelahiran saya ini," tutupnya. (ms/rls)

Admin :
Ray