klik Daerah

Fadli Amran: Sudah 60 Tahun Organisasi ini Berdiri

KLIK- Padang Panjang - Walikota Padang Panjang Fadli Amran melantik pengurus Karang Taruna Kota Padang Panjang di Aula Walikota Padang Panjang. Senin (12/10/2020). Pelantikan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran menyampaikan, Karang Taruna dengan umurnya yang sudah berusia 60 tahun merupakan organisasi yang matang, organisasi yang perlu dikibarkan di Kota Padang Panjang. 

"Sebagai Pembina sudah barang tentu Karang Taruna akan selalu jadi perhatian bagi kami sebagai mitra Pemerintah dalam menanggulangi permasalahan sosial di Kota ini," ujar Pak Wali.

Fadli Amran berharap seluruh pengurus Karang Taruna Kota Padang Panjang siap mengabdi dan memberi manfaat untuk masyarakat Kota Padang Panjang dibawah Ketua terpillih Muhammad Gandhi dan jajaran Pengurusnya yang baru.

Selain itu, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Barat Mahdianur Musa yang turut hadir dalam pelantikan mengatakan bahwa  bonus demografi yang kita agung- agungkan saat ini, ternyata sudah lebih dahulu dilaksanakan dan dirasakan oleh Kota Padang Panjang, terbukti dengan Walikota nya yang masih sangat muda dan memiliki komitmen untuk membangun generasi muda di Kota Padang Panjang. 

"Kota Padang Panjang punya walikota yang sangat muda serta enerjik, beliau memiliki komitmen yang kuat untuk membangun generasi muda di Kota Panjang ini, Pak Walikota kita adalah mantan aktivis yang terbukti melalui tangan dinginnya dari pernah menjabat Ketua KNPI Kota dan saat ini juga merupakan ketua KNPI Sumbar" ujar Mahdianur. 

Secara tegas Ketua Mahdianur juga mengatakan, 60 tahun Karang Taruna berkarya dan mengabdi di Negeri ini, telah memberi warna tersendiri terkhusus dalam hal menyelesaikan permasalahan kesejahteraan sosial yang ada pada bangsa ini. 

"Kepada bung Muhammad Ghandi saya ucapkan selamat mengemban tugas kekarang Tarunaan sehingga lebih bisa bersinergi dengan pemerintah Padang Panjang untuk memutus rantai penularan Virus Corona di Kota Serambi Mekah ini," Ucap Mahdianur. (*)

Admin :
Ray