klik Politik

HM Nurnas: Insya Allah Gerbong Kader dan Fraksi Demokrat se Sumbar Solid untuk Mas AHY

Padang,---Begitu masif upaya inkosntitusionil pertai 'memakzulkan' AHY, termasuk dugaan masuknya kalangan eksternal menggusur Ketum DPP Partai Demokrat, membuat kader dan anggota Fraksi Demorkat se.Sumbar bergerak menentang itu.

Kepala BPOKK DPD Partai Demokrat Sumbar HM Nurnas dengan tegas menyatakan, bahwa DPD Demokrat Provinsi Sumbar di bawah kepemimpinan Ir. H. Mulyadi dan seluruh DPC se Sumbar, tetap solid dan mendukung penuh kepemimpinan Demokrat dibawah Ketua Umum Agus Harimuti Yudhoyono (AHY).

"Seluruh jajaran pengurus diseluruh tingkatan termasuk Fraksi tetap berada dalam gerbong dibawah komando atau kepemimpinan Agus Harimurti Yodhoyono (AHY)," ujar HM Nurnas, Jumat 5/2 di Padang.

Hal ini kata HM Nurnas perlu disampaikan karena adanya gerakan inkonstitusional di Partai Demokrat.

"Kami akan lawan jika terjadi. Kita Demokrat Provinsi Sumbar dan seluruh DPC tetap solid mendukung Mas AHY sebagai Ketua Umum yang dipilih melalui Kongres Partai Demokrat," tegas HM. Nurnas yang juga Anggota DPRD Propinsi Sumbar Fraksi Demokrat.

Adanya gerakan inkonstituasional tersebut sebuah pergerakan yang mengganggu dan merusak. Tentu, hal demikian tidak membuat barisan kami DPD dan DPC, Pengurus, kader, anggota fraksi di Sumbar maupun simpatisan gentar. 

"Mengusik.mas AHY justru makin mengentalkan kekaderan kami di Demokrat dan makin solid untuk tetap mensupport Mas AHY. Sudahlah jangan obok-obok Partai Demokrat, biar kami bekerja membangun bangsa dan negara sesuai dengan platform partai yang digariskan Pak SBY dan diteruskan Mas AHY,"ujar HM. Nurnas.

Politisi senior Partai Demokrat Sumbar ini 
memastikan tidak akan ada pengurus Demokrat di DPD Sumbar dan seluruh DPC yang mendukung gerakan inkonstitusional itu.

"Pola menggerus dan menggusur Mas AHY, menurut saya ujian dan sebuah kewajaran saja. Karena sekarang Partai Demokrat sangat disayangi rakyat dan kembali diterima di hati masyarakat. Mas AHY sebagai pemimpin muda sangat digrandungi kaum milenial, membikin gaduh dan berupaya mendomplengnya justru bertambah tinggi nilai Mas AHY di mata publik Indonesia,"ujar.HM Nurnas.

Ketua DPD Demokrat Sumbar dan DPC  selalu dan tetap  berada pada satu komando yaitu pada barisan pendukung AHY sampai pengurusan habis.

"Kami tentu meminta kepada DPP agar menindak tegas jika ada kader yang berusaha mengobok-obok dan mengusik-usik ketenangan dan marwah Partai Demokrat yang sudah mulai tumbuh baik serta sudah melekat di hati masyarakat Indonesia, kususnya  Sumbar,"ujarnya.

HM Nurnas meminta kepada DPP Demokrat untuk menindak tegas kader yang berusaha mengobok-obok Partai Demokrat.

"Kita di DPD Sumbar jika ada kader yang berusaha merusak kesolidan Demokrat, pasti akan diberi sanksi keras dan tegas," uujarnya.(***)

Admin :
Ray