klik Hukrim

Kasat Pol PP Padang Tegur Pemilik Usaha Yang Tidak Menyediakan Tempat Cuci Tangan

KLIK- PADANG - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Alfiadi, bersama pejabat strukturalnya melakukan peneguran terhadap pemilik usaha yang tidak menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk tempat usaha.

"Ada yang menyediakan tempat cuci tangan tetapi tidak ada air, ada yang menyediakan tempat cuci tangan tetapi tidak ada tempat pembuangan airnya, dan ada juga yang menyediakan tempat cuci tangan tetapi tidak ada sabun nya, jadi kami ingatkan terlebih dahulu pengusaha agar kedepannya bisa di lengkapi lagi" Kata Alfiadi Kasat Pol PP Kota Padang saat di konfirmasi awak media". Selasa (06/10/2020).

Alfiadi juga mengingatkan pengusaha agar bersama-sama dengan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Setelah ditegur tidak juga di patuh, tentu kita berikan tindakan tegas, jadi kami harap sebelum ditindak tegas mohon untuk dilengkapi, Jangan sampai nanti tempat usahanya yang di sanksi, mulai dari denda hingga kepada pencabutan izin usaha, jadi kita harap bersama kita mematuhi protokol kesehatan, menyediakan cucian tangan, meletakkan Handsanitizer di tempat usaha, itu adalah salah satu cara kita untuk memutus mata rantai penyebaran" tambah Alfiadi.

Dirinya berharap, semua kita harus bersama-sama berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran, baik perorangan maupun penanggung jawab tempat usaha itu sendiri.

"Tidak akan pernah bisa di putus mata rantai penyebaran covid-19 ini, jika kita semua tidak ikut berperan aktif, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setiap keluar rumah, baik untuk perorangan, maupun bagi pemilik usaha agar menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer di tempat usahanya" harap Alfiadi.

Admin :
Ray