klik Politik

PAN Resmi Memberikan Rekomendasi Untuk Yul Afnedi Maju Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan

PADANG) - Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan rekomendasi untuk Yul Afnedi maju dalam Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan diberikan langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen DPP PAN di Jakarta.

Setelah mendapatkan kepercayaan penuh dari PAN pun mengucap terimakasih dan langsung berniat bekerja keras demi kemajuan Kabupaten Pesisir Selatan.

Yul Afnedi mengatakan, dalam kontetasi pemilihan kepala daerah Pesisir Selatan tidak ada lawan politik, melainkan mitra tanding.

Hal itu akan sejalan dengan Visi PAN
Menjadikan agama sebagai landasan moral dan etika berbangsa dan bernegara yang menghargai harkat dan martabat manusia.

"Dan sering diucapkan dalam setiap kesempatan Ketum PAN akan mengusung kader untuk maju menjadi kepala daerah untuk mewujudkan partai dekat dan membela rakyat," ujar Yul Afnedi melalui telepon selulernya, Rabu, 19 Agustus 2020.

Menurut Yul Afnedi Paul, sampai detik ini, pihaknya selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Pesisir Selatan belum menerima perubahan rekomendasi terdahulu itu.

"Berdasarkan polling kepala daerah di Kabupaten Pesisir Selatan dan saya mendapatkan polling tertinggi, alhamdulillah kepercayaan masyarakat Pessel perlu disyukuri," ujarnya.

Admin :
Ray