klik Daerah

Polsek VII Koto Sungai Sariak Monitor Kegiatan Warga Melalui THTS

KLIK- Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sarik Bripka Iil Fithra melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS), Jumat (24/7). 

Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 10.00 Wib yang dipusatkan di Korong Badinah Nagari Lareh Nan Panjang Barat. Dalam kegiatan tersebut Bhabonkamtibmas memonitor kesiapan Pangan Warga untuk dapat bertahan selama Pendemi Covid-19 serta menghimbau Warga agar memanfaatkan lahan kosong dengan menanam tanaman yang cepat menghasilkan. 

Sehingga masyarakat petani tetap menjalankan rutinitas agar perekonomian keluarga tetap terjaga. Tidak hal itu saja, Bhabinkamtibmas Bripka Iil Fithra juga mensosialisasikan Operasi Patuh Singgalang 2020 dan juga menghimbau warga agar melengkapi surat berkendara, dan jangan sampai lupa memakai masker sebab kalau tidak pakai masker keluar rumah dan saat berkendara akan ditilang dengan denda Rp 100.000 

Dalam THTS saat berkunjung dengan warga Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar mematuhi protokoler kesehatan dan Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru. Bripka Iil Fithra mengatakan,

"Tujuan dari kegiatan THTS ini adalah untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek VII Koto Sungai Sarik, selain itu juga untuk menggali imformasi yang berkembang di tengah masyarakat," tuturnya.(*)

Admin :
Ray